Rabu, 28 September 2011

The First Day I Became A Blogger

Ini pertama kalinya saya membuat blog, dan ini blog pertama saya,  saya tidak tahu apa yang saya akan isi di dalam blog ini.
kebanyakan orang mengisi blognya dengan apa yang mereka suka, tapi saya sendiri saja belum tau apa yang akan saya isikan pada blog saya ini.
mungkin akan di isi curhatan seperti kebanyakan orang, ga ada salahnya kan ( tapi kalau di pikir lagi terlalu cengeng), atau kita upload semua software yang kita punya (hahaha.. itu salah satu kesukaan saya), ah, atau mungkin di isikan tugas-tugas perkuliahan dan di share ke teman2 kita ( itung-itung membantu teman).
lama-lama pusing juga mikirin nih blog mau di isi apaan.
ya, sudah lah biarkan berjalan aja dulu bakalan di isi apaan gimana nanti aja, hehehe..
(mudah-mudahan engga ada yang berkomentar, tapi komentar bagus juga sih biar blognya tambah bagus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar